Senin, 12 Januari 2015

Pengobatan TORCH Secara Alami | Basmin Infeksi Virus TORCH

TORCH adalah salah satu penyakit berupa penginfeksian yang di sebabkan oleh Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus. penyakit ini bbilsa tidak segera di obati dampak nya akanmenyebabkan sangat ebrbahaya bahkan cepat atau lambat akanmenyebabkan kematian. tetapi kini anda tidak perlu takut lagi, karena saa ini pengobatanny ayang paling tepat serta aman untuk di konsusminy atelah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs adalah sebauh Pengobatan TORCH Secara Alami paling tepat, karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang mampu untuk membunuh virus danbakteri yang dapat menyebabkan TORCH.

Definisi TORCH


TORCH adalah istilah yang mengacu kepada infeksi yang disebabkan oleh (Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes simplex virus II (HSV-II) pada wanita hamil. TORCH merupakan singkatan dari Toxoplasma gondii (toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) and other diseases. Infeksi TORCH ini sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan (fertilitas) baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan ataupun terjadinya keguguguran dini. Infeksi TORCH bersama dengan paparan radiasi dan obat-obatan teratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio.

Beberapa kecacatan janin yang bisa timbul akibat TORCH yang menyerang wanita hamil antara lain kelainan pada saraf, mata, kelainan pada otak, paru-paru, mata, telinga, terganggunya fungsi motorik, hidrosepalus, dan lain sebagainya dengan tingkat kecacatan bawaan mencapai 15 persen dari yang terinfeksi. Kekurangan gizi dapat memperberat risiko infeksi perinatal.

Baca Juga : Obat TORCH Di Apotik 

Penyebab TORCH


Ada 4 virus yang menjadi penyebab utama penyakit TORCH. Sesuai dengan namanya, TORCH, yaitu Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Berikut adalah ulasan singkat tentang masing-masing jenis virus tersebut:

TOXOPLASMA
Infeksi Toxoplasma disebabkan oleh parasit yang disebut Toxoplasma gondi. Pada umumnya, infeksi Toxoplasma terjadi tanpa disertai gejala yang spesifik. Kebanyakan Toxoplasma menimbulkan gejala yang sulit diketahui. Gejala-gejala ringannya seperti meriang, suhu tubuh naik, bisa timbul rasa lelah, malaise, demam, dan umumnya tidak menimbulkan masalah.

RUBELLA
Infeksi virus Rubella sangat berbahaya bila terjadi pada wanita hamil muda, karena dapat menyebabkan kelainan pada bayinya. Jika infeksi terjadi pada bulan pertama kehamilan maka tingkat terjadi kelainannya adalah 50%, (menurut America College of Obstatrician and Gynecologists).

CYTOMEGALOVIRUS (CMV)
Infeksi CMV disebabkan oleh virus Cytomegalo, dan virus ini temasuk golongan virus keluarga Herpes. Seperti halnya keluarga herpes lainnya, virus CMV dapat tinggal secara laten dalam tubuh dan CMV merupakan salah satu penyebab infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi terjadi saat ibu hamil.


HERPES SIMPLEKS TIPE II
Bayi yang dilahirkan dari ibu yang terinfeksi Virus HSV II biasanya memperlihatkan lepuh pada kulit, tetapi hal ini tidak selalu muncul sehingga mungkin tidak diketahui. Infeksi Virus HSV II pada bayi yang baru lahir dapat berakibat sangat fatal sampai pada kematian.

Cara Mengobati TORCH Dengan Herbal Ace Maxs Paling Ampuh Tanpa Efek Samping



Obat herbal Ace Maxs adalah sebuah Pengobatan TORCH Secara Alami paling tepat, karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan pilihan alami asli herbal dan bahan nya ini memiliki kandungan yang mampu untuk membunuh virus dan bkateri yang dapat menyebabkan TROCH. Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT H2O INTERNASIONAL yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan plihan alami asli herbal yaitu ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak dauns irsak. kedua jenis bahan ini di olah secara klinis dengan a;at teknologi terkini hingga di awasi secara ketat oleh apra ahli kesehatan.

Ace Maxs ini bukan hanya mampu mngobati penyakit TORCH saja tetapi jenis penyakit kronis maupun non kronis juga mampu di atasinya. Berikut ini ada beberapa keunggulan utama Ace Maxs yang sangat bermanfaat bagi tubuh :
  • Konsumsi di malam hari dapat menyenyakan tidur
  • Konsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi
  • Dapat mencegah penuaan dini ( antiaging )
  • Dapat meningkatkan hormon pada laki-laki maupun perempuan
  • Dapat mengatasi berbagi jenis penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, jantung, alzhaimer, stroke dll.
Ekstrak kulit buah manggis dan dausn irsak yang mampu mengatasi berbagi jenis penyakit karena kedua jenis bahan ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa. ekstrak kulitbuh amnggis ini mengandung kaya vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, sodium, potasium dan zat besi. lalu mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. kandungan senyawa Xanhtone yang berada di dalam ekstrak kulit buah manggis ini mengandung antiksidan super tinggi yang dapat menangkal radikal bebas.
Sedangkan ekstrak dauns irsak mengandung kaya vitamin A, B, C dan D serta mineral, serat, fosfor dan karbohidrat. lalu mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, antiperadangan, antiifeksi, antivirus, antibakterial, antiifeksi dan yang paling dahsyat nya senaywa Acetogenins, yang berkashait untuk membunuh sel-sel ganas yang berada di dalam tubuh.

Itulah pembahasan tentang Ace Maxs sebagai Pengobatan TORCH Secara Alami. coba anda bayangkan kandungan yang di miliki saja sudah mampu untuk mengatasi berbagi jenis penyakit termasuk TORCH, apalagi kini Ace Maxs di padukan dengan dauns irsak, sedangkan dauns irsak juga memiliki kandungan yang sangat biasa juga. jadi kini anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat obat herbal Ace Maxs karena anda juga telah mengetahui nya sendiri dan Ace Maxs juga kini telah teruji hingga terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. maka dari itu tunggu apa lagi segera lah pesan dan rasakan khasiat nya.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Obat Herbal Darah Tinggi Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates